Hell Yeah Pointer 1
<< SELAMAT DATANG DI BLOG PENDIDIKAN LAMPUNG :) >>

6 trik yang sering di gunakan Pro Player Free fire(FF) di jamin langsung jago!

6 trik ampuh menjadj pro player FF di jamin langsung jago!
Trik Pro Player Free Fire


Belakangan ini , banyak sekali saya lihat anak-anak maupun orang dewasa yang main game Free fire atau biasa di singkat FF. Game ini biasanya di mainkan dengan tujuan untuk menghibur diri atau menghilangkan rasa suntuk maupun bosan. Tetapi walaupun game free fire seru dan menyenangkan. Game free fire memang sangatlah terbilang sulit untuk di mainkan. Maka dari itu skill dalam bermain game free fire sangat lah di butuhkan.

Untuk menjadi Pro player Free Fire atau FF tidak lah mudah. Perlu latihan beberapa hari , bulan bahkan tahunan untuk menjadi Pro Player Free Fire. Lantas apakah Para Pro Player Free Fire yang sudah jago mempunyai trik khusus atau cara tersendiri untuk menjadi Pro Player?

Pro Player itu apa sih ?

Pro Player adalah pemain yang sudah Pro , jago atau bisa di bilang skill nya sudah hebat dalam bermain game yang di mainkanya. Tidak semua orang bisa menjadi Pro Player dalam bermain game. Di karenakan, butuh latihan yang cukup lama untuk menjadi seorang Pro Player game.

Cara menjadi Pro Player

Jika kalian ingin menjadi Pro Player, kalian bisa uji coba di game yang kalian main kan. Ya misal free fire , kalian bisa coba atau ciptakan skill sendiri dalam bermain game free fire. Sering bermain itu adalah salah satu trik untuk menjadi Pro Player, di karenakan dengan sering bermain dan sering mengalami kegagalan, maka kita akan berusaha memperbaiki nya.

Cara di atas sangat lah ribet dan butuh waktu yang cukup lama ya.hehe...
Jika kalian ingin tau langsung trik Pro Player Free Fire yang bisa langsung kalian pelajari.
Kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Berikut 6 trik yang sering di gunakan Pro Player Free Fire(FF) di jamin langsung jago! :



Seperti yang terlihat pada gambar di atas merupakan 6 trik yang sering di gunakan para Pro player free fire.

Berikut penjelasan 6 Trik yang sering di gunakan Pro Player Free Fire(FF) :

1. JUMPSHOOT



Jumpshoot merupakan trik free fire yang biasa di gunakan pro player Free Fire dengan menggunakan senjata Shootgun. Dan di lakukan ketika sedang berhadapan langsung dengan musuh jarak dekat. Tujuanya adalah agar bisa lebih mudah ngeheadshoot musuh dan bisa menghindari serangan musuh. Dengan melakukan Jumpshoot musuh akan kesulitan menembak target dan arah tembakanya akan meleset atau Miss

- Cara melakukan Jumpshoot : dengan cara lompat lalu arahkan atau geser layar Hp ke arah musuh jika sudah tepat sasaran langsung tembak. Usahakan ketika melakukan jumpshoot bidik kepala nya agar bisa headshoot.

2. DECOY



Decoy merupakan salah satu trik yang sering di gunakan Pro Player Free Fire.
Trik Decoy biasanya di gunakan saat darah mulai sekarat dan dalam keadaan sembunyi di karenakan di intai musuh. Trik Decoy ini di lakukan oleh Pro Player Free Fire dari jarak jauh. 

- Cara melakukan Decoy : sembunyi di tempat yang ada perlindungan nya misalkan , pohon.  Sembunyi di balik Pohon dan tembakin musuh yang berada di depan dengan cara menembak sebentar lalu sembunyi lagi di balik pohon. Tujuanya agar musuh tidak bisa membidik kita. 

3. FLANKING


Flanking merupakan salah satu trik yang biasa di gunakan Pro Player Free Fire. Flanking di sebut juga membokong atau menembak musuh dari belakang. 

- Cara melakukan Flanking : dengan cara mengendap diam diam ke belakang musuh tanpa di ketahui musuh. Jika sudah pas dan tepat bisa langsung tembak musuh tersebut. Dengan begitu musuh akan terkejut dan akhirnya is death .

4. TAPPING


Tapping merupakan trik menembak yang biasa di gunakan Pro Payer Free Fire. Tapping berasal dari kata "Tap" yang artinya bisa di sebut juga menyentuh berkali kali. Tujuan Tapping ini adalah agar tidak Rip Aim dan arah tembakan bisa lurus.
Tapping ini biasanya di lakukan dari jarak jauh.

- Cara melakukan Tapping : dengan cara mengetap tombol tembakan berkali kali. Menggunakan trik Tapping ini sangat cocok buat senjata Famash.

5. ROLLSCOPE


Rollscope merupakan salah satu trik tembakan yang biasa di gunakan Pro Player Free Fire. RollScope ini sangat cocok untuk senjata Famash , SKS , M14 dan SVD. Tujuan trik rollscope ini adalah agar kecepatan tembakan bisa semangkin cepat. Seperti pada gambar di atas , rollscope di gunakan pada jarak jauh.

- Cara melakukan Rollscope : dengan cara menekan tombol scope(teropong) lalu tekan tekan tombol tembak. Lakukan trik ini berkali kali dengan cepat. Sehingga peluru yang keluar akan semangkin cepat.

6. AIMING


Aiming juga merupakan salah satu trik tembakan yang biasa di gunakan para Pro Player Free Fire. Trik aiming biasa di gunakan jarak jauh. Dan tujuanya agar arah tembakan pas ke badan maupun ke kepala atau menghindari terjadinya tembakan miss.

- Cara melakukan Aiming : dengan cara tekan tombol scope(tropong) lalu tembak musuh tepat ke kepala. Jika posisi arah tembak berada di badan musuh , arahkan atau geser tombol tembak ke kepala musuh untuk melakukan headshoot.

Ok teman-teman , semoga artikel dan tutorial tentang 6 trik yang sering di gunakan Pro Player Free Fire(FF) di jamin langsung jago! ini bisa bermanfaat ya buat kalian semua yang membacanya. Terimah kasih udah mau mampir , see you bye-bye,...!!


0 komentar: